Friday, April 18, 2008

lucu deh...


ok lah...kali ini gue mau ngomong dalam bahasa indonesia nih..sekali sekala ga papa kan..hehe..kemarin waktu gue lagi nonton filem congkak,ada satu atau dua babak budak kecil itu lagi jeling2 matanya..sungguh menakutkan hehehe..so lagi liat budak tu lagi jeling2 gue ada dengar orang-orang dalam theater itu ngomong gini>>"wow..juling curi anak atu"..gue langsung senyum aja..soalnya juling curi itu kan nick name gue aja..teman2 gue tau tuh kalau mata aku tu sering juling curi tapi bukan juling beneran lo ... hehehe ... so my frenss kadang2 iri juga ama mata gue yang bs juling curi gitu hehe..tapi gue ga bangga kok...nanti di tarik ama allah ke istimewaan nya hehehe..itu aja dulu heheeh...tapi yang sebetulnya mata gue biasa2 aja..hanya orang yang memandang aja merasa kayak ada yang beda..atau memang orang yang ngeliat ke aku tuh memang dasar juling hahaha

ps/ juling curi hanya terjadi kalau mata anda benar2 mata kayak gue hehehe,,tapi banyak yang salah sangka..mata ku ani katanya mata jahat..suka jeling2 ke orang..padahal memang mata gue macam ini..orang aja yang salah sangka :(

No comments: