Friday, August 28, 2009

karakter saya



Karakter berdasarkan bulan kelahiran

Kamu perlu secara mental yakin sebelum kamu mengambil keputusan untuk mengikuti petunjuk pasangan. Kontak batin dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan seksual. Kamu murah hati, terbuka dan peduli dengan orang yang kamu sayangi. Kamu senang terlibat dalam hobi pasangan. Kamu akan mencari jawaban dan kebenaran di setiap hubungan. Kamu sedikit pemalu dan sering menunggu orang lain yang mengambil tindakan. Kamu tidak bisa hidup dalam relasi yang terlalu membatasi segala hal. Meskipun kamu secara luar dingin, sebenarnya kamu cukup emosional dan penyayang. Di hubungan seksual kamu imajinatif, meskipun kamu juga sering memimpikan fantasi erotis. Kamu mencari pasangan yang mau memuaskan pengalaman seksual. Kamu jatuh cinta dengan cepat namun kamu ragu untuk berkomitmen sepenuhnya dengan orang lain.


Nama kamu dimulai dengan huruf Z

Kamu sangat romantis namun terkadang merasakan bahwa untuk mencintai berarti siap untuk menderita. Kamu melayani pasangan dengan baik. Kamu melihat diri kamu sebagai penyelamat cinta. Kamu menarik orang yang memiliki masalah yang tidak biasa.*angkat-angkat kirai* hehe..


Warna Hijau

Jika warna favorit kamu hijau, maka kamu adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta kamu mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.


karakter

Humanis dan terbuka

Jujur dan setia

Original dan kreatif

Independent dan intelektual


Di sisi lain...

Keras kepala dan pelawan ( yup yup yup)

Perverse dan tidak dapat diduga

Tidak responsif dan terpisah


saja-saja nak tau..bukan pecaya sangat dengan hal2 macam ni..so jangan salah anggap dah la..saaaaalaaaammmmmm

No comments: